Rabu, 04 Januari 2012

kisah cinta dan waktu


Cinta sudah mudah putus asa. Air semakin naik dan akan menenggelamkannya.Cinta terus berharap agar dirinya diselamatkan oleh orang lain. 
Dia berdoa kepada Tuhan .”tolonglah aku, apa yang akan terjadi pada dunia tanpa aku, Tanpa Cinta 

Pada saat yang kritis itu, terdengar suara yang memanggilnya, ”Cinta!Mari cepat naik keperahuku! ”Cinta menoleh kearah suara itu dan melihat seorang tua berjanggut panjang memutih sedang mendayung perahunya.Cinta pun naik keperahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya 

Kemudian setibanya di pulau, orang tua itu menurunkan Cinta dan segera meninggalkan pulau itu.pada ketika itulah, barulah Cinta sadar bahwa dia tidak mengetahui siapakah gerangan orang tua itu yang baik hati dan telah mnyelamatkan nya itu. 
Cinta segera bertanya kepada seorang penduduk di pulau itu. 
“Oh, Orang tua tadi?Dia adalah Waktu,”kata orang itu. 
Cinta pun bertanya lagi, “mengapakah dia menyelamatkan aku? Aku tak kenal dia.Sedang kan teman-teman yang mengenaliku tidak mau menolongku,”tanya Cinta keheranan. 
“Sebab, hanya Waktulah yang tahu betapa berharganya Cinta itu,”jelas orang itu.Setelah itu fahamlah Cinta akan kepentingannya di dunia ini. 

Dari kisah ini kiranya pembaca dapat memetik palajaran bahwa siapakah yang peduli dan bisa menjawab Cinta. Ya…Kekayaan,Kecantikan,Kesedihan, dan kegembiraan hanya bisa membuai namun meninggalkan Cinta begitu saja ketika dia merasa tak membutuhkannya lagi.Ingat, hanya waktulah yang mampu menjawab Cinta. 
Lies Roses 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes