Rabu, 11 Januari 2012

Kisah perjuangan tolol seorang yang jatuh hati

Terlintas...
terlintas di fikiran gw " gw ga perduli dan ga akan pernah coba tuk perduli lu dah punya pacar kek belom kek dan gw ga mau tau itu yang jelas gw suka sama lu dan jatuh hati sama lu, dan perlu lu tau dengan cara apapun gw harus dapetin lu kecuali lu dah menjadi milik orang lain secara sah mungkin itu yang akan membuat gw berhenti"

" wuih jadi pengen ketawa gw mendengarnya brader.. semangat 45 ya bang..??!! hati - hati loch tar malah jadi patah hati.. tapi gw suka itu semangat berkobar menandakan seorang yang tangguh"

Lu juga seh..
kenapa juga awalnya lu manggil gw sayang?? lu cium bibir gw duluan lu kasih gw harapan dan seolah lu bikin gw berjuang buat dapetin elu. Lu suka ?? Lu Jatuh hati ma gw?? uuuyeeaahh tapi lu kan ga sendirian bebh.. butz why..?? lagi - lagi kaya lagunya 22materialistis yang judulnya yupz..!! . gw itu kalo udah ada sesuatu yang gtw tuju gw pasti bakal perjuangin buat dapetinya... dan sompretnya lagi lu bikin seolah - olah elu adalah tujuan hidup gw.

suatu saat lu jangan pernah salahkan gw kalo gw bakal mainin permainan lu. gw tau kok beh kalo lu ga bisa pisah sama dia dan dia juga ga mungkin mampu buat jalanin hidup tanpa lu. tapi lu yang memulai... dan elu yang meminta... awalnyalu yang bikin diri lu buat mikirin gw disela - sela kesepian lu antara dia. tanpa lu sadari dalam kemunafikan lu jatuh hati sama gw. jujur seh gw juga jatuh hati sama lu walaupun terlintas pada saatnya nanti gw bakal sakit hati nantinya. tapi bodo ah gw jalanin aja kisah yang BRENGSEK ini.

" sadaaaaaaap....!!!! berani mengenal cinta berarti berani mengenal air mata dong...??!! oke deh gw cekibrot kisah lu blay..."

Emang seh
jujur lama - lama gw jadi sakit hati kalo lu hubungin cowo lu or cowo lu hubungin lu.. cekibrot lyric yupz - 22 materialistis


Lyrics & Song : Bayou


Saat aku di sampingmu kurasa kau hanya milikku
Saat dia bersamamu 1000 kecewa milikku...


* Ku sadar ku hanya yang ke-2 untukmu..


Reff :
Di sini ku menunggu 1 jawaban dari hatimu
Hempaskan semua tanya yang mengganggu
Dalam benakku..
Kuingin kau mengerti
Cinta ini tulus untukmu
Walaupun kuakui hati ini mengharapkanmu..


Oh My ghost.... ( ghost loh ya bukan god )
walaupun gw dan dia saat ini belum ada status yang jauh taoi perbuatan kami terlampau jauh dan hampir masuk kedalam kategori kenistaan yang ga patut di contoh kaula muda yang sedang dimabuk cinta.. upz..!! sorry saat ni gw sensor dulu deh ceritanya. nanti kalo gw pikir seru tuh cerita gw ceritain deh...

semakin lama kisah gw ama lu terlalu jauh bebh...
sampe cowo lu tau dan gamparin lu dibelakang sebuah pusat perbelanjaan elite. ya ampun sedih gw sini biar gw yang rawat luka lu dan bersikap lembut sama lu yah mungkinini salah gw juga dan ahkirnya lu diputusin sama cowo lu ( ya walaupun pada akhirnya dia minta balikan lagi ). dan gw cuma bisa bikin diri gw mencoba tersenyum didepan lu maaf karna walu gimana pun gw ga bisa berbuat kasar. gw ngerti kok lu juga pasti sedih liat gw kaya gini lu jadi termakan permainan lu sendiri.  lu mencoba menghibur sampe lu serahin hal yang paling berharga lu buat gw.

Gw ga nyangka gw dan lu mutusin buat tinggal satu atap berdua ama elu. semua kita lakuin berdua...
everything we do..
 Gw dah bilang , gw seh percaya aja sama elu walaupun hati kecil ini bilang tidak. sungguh pada saat itu gw tolol banget. gw ninggalin keluarga gw dan sobat - sobat gw buat jagain dia alhasil mereka pun seakan jauh dari gw. yupz..!! gw terlalu mabuk , mabuk perasaan

sebenernya gw cape jalanin ini...
jalanin kehiduopan haram.  suatu ketika gw tanya ke elu gimana kalo gw ambil dan bertanggung jawab sepenuhnya tu elu...
ah tapi mungkin lu takut akan kemiskinan.. tapi kadang lu juga minta buat nikahin lu.
udahlah. biar lalui saj karena terbesit suatu saat lu pasti yang bakal tinggalin gw duluan.

yupz...!! dan itu benar - benar terjadi...
lu pergi tinggalin gw  ( but its okay.... ) sekarang pun gw ga tau lu dimana... mungkin lu kini bersama mantan lu lagi . ya sudahlah. gw juga berfikir gw masih lebih beruntung dari yang lainnya setidaknya gw pernah berbagi kasih , berbagi cerita dan hal - hal yang ga patut buat diceritakan. dimanapun elu sekarang semoga tuhan menjaga lu lakukanlah apa yang pengen lu lakukan... walau disini banyak yang menunggu.
thankz god you has open my eyes...

" sabar ya lu dan pembaca jadi bisa menilai cerita ini ada pelajaran hebat yang lu dapet... lu mau tau ??? pikir aja sendiri coz setiap kepala beda - beda isinya "

*ada beberapa kisah yang sengaja di potong karena alasan tertentu dan kurang patut tuk di publikasikan
thankz...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes